Grosir Jaket Parka – Jual Jaket Parka (2)

Grosir Jaket Parka – Jual Jaket Parka - Istilah 'jaket' telah menjadi bagian dari vernakular umum di Amerika Utara, dan setiap tahun konsumen snap penawaran jaket dari North Face, Columbia, Patagonia dan produsen terkemuka lainnya. Anda mungkin menemukan diri Anda belanja untuk jaket musim dingin ini dan menemukan berbagai gaya dari jaket bengkak untuk kerang, tapi tidak ada yang benar-benar cocok deskripsi. Itu karena perusahaan-perusahaan ini suka menggunakan kata 'parka' untuk menggambarkan semua jenis model yang berbeda dan digunakan sangat longgar.

Hal ini menimbulkan pertanyaan - fitur apa yang menentukan parka Arktik otentik dan membedakan mereka dari non-parka lain yang masih menanggung nama? untuk membantu Anda memotong melalui suara, berikut adalah beberapa fitur kunci:

1. panjang Paha dipotong. Grosir Jaket Parka Parka selalu tradisional paha-panjang dan berhenti tepat di atas lutut. Desain ini membantu untuk menciptakan kantong udara hangat dan menutupi area di pinggang, di mana celana berakhir.
2. Bulu-dipangkas hood. parka Arctic selalu memiliki tudung bulu-dipangkas (atau bulu palsu) untuk membantu memecahkan angin di sekitar wajah dan menambah kehangatan. Tradisional ini akan menjadi bulu rubah atau kelinci bulu, tetapi saat ini, bulu sintetis yang digunakan cukup sering.
3. Goose bawah mengisi. Tradisional dan bahkan masih hari ini, Anda akan menemukan bahwa turun adalah terpanas dan paling umum digunakan mengisi. Namun, mengisi sintetis juga digunakan dan bisa diterima.



Awalnya, Inuit parka Arktik yang pullover jaket gaya, namun kini zip penutupan depan adalah standar. Sementara banyak dari bahan asli tidak digunakan lagi, seperti menyembunyikan karibu, desain dasar dalam bijaksana. Grosir Jaket Parka Bahkan, beberapa tahun yang lalu pada perjalanan ke Pulau Baffin di Lingkaran Arktik, saya melihat bahwa hampir tidak ada orang pribumi mengenakan pakaian tradisional lagi mendukung desain modern. Seperti kebanyakan budaya terpencil, produk barat dan teknologi memiliki cara untuk menggantikan bahan-bahan tradisional.

Tinggal hangat di musim dingin ini sangat penting jika Anda tinggal di iklim dingin. Jika Anda tidak berinvestasi di pakai cuaca dingin yang tepat, Grosir Jaket Parka Anda akan menderita dan ketakutan luar selama musim dingin. Dengan topi yang tepat, sarung tangan, sepatu, celana dan kualitas yang baik parka Arktik, Anda dapat merasa nyaman dan menikmati suhu orang lain merasa ngeri untuk menghindari.

Setelah menghabiskan satu tahun di Pulau Baffin di Lingkaran Arktik Kanada, Caleb telah menulis tentang gigi cuaca dingin untuk sumber online banyak. Tetap hangat adalah kebutuhan hidup yang paling dekat Anda di Utara, Grosir Jaket Parka tetapi juga sama pentingnya jika Anda musim dingin di Kanada atau Norther Amerika Serikat. Sebuah jaket jaket parka wanita, jaket parka pria, jaket parka adalah, jaket parka bandung jaket parka instagram, jaket parka army, jaket parka murah, jaket parka casual, jaket parka uniqlo, Arktik juga membuat Anda tetap hangat dan nyaman jika suhu di bawah nol
Labels: jaket parka, jaket parka bandung, jaket parka murah, jual jaket parka

Thanks for reading Grosir Jaket Parka – Jual Jaket Parka (2). Please share...!

0 Komentar untuk "Grosir Jaket Parka – Jual Jaket Parka (2)"

Back To Top